Gak Mungkin Ada, Ini 5 Teknologi yang Tak Mungkin Tercipta!

Semakin berkembangnya zaman, teknologi pun ikut berkembang. Beberapa teknologi yang tidak terpikirkan atau mungkin dianggap tak mungkin tercipta, kini ada di generasi kita seperti smartphone. Terciptanya teknologi baru ini disebabkan oleh pengetahuan yang semakin luas.

Namun, ada beberapa teknologi lainnya yang sampai saat ini masih tidak dapat diciptakan atau mungkin tak akan pernah diciptakan. Apa saja teknologi itu? Yuk simak 5 teknologi yang tak mungkin tercipta berikut ini.

1. Mesin Waktu

Pertama adalah mesin waktu guys. Tak akan ada yang pernah menciptakan teknologi mesin waktu, Albert Einstein pernah mengatakan bahwa menjelajahi waktu itu mungkin.
Tapi pergi ke satu waktu tertentu tak akan mungkin bisa.  Ada yang namanya grandfather paradox dimana kamu tidak akan mungkin membunuh kakek buyutmu sendiri di masa lalu. Lagi pula, bukankah kita sedang menjelajahi waktu guys?

2. Teleportasi

Kedua adalah mesin teleportasi manusia dari satu tepat ke tempat lain. Kamu mungkin sering melihat mesin ini di film-film fiksi, tapi itu tidak mungkin terjadi. Memindahkan tubuh itu tidak mungkin, tapi dengan cara menduplikasi tubuh itu sendiri. Pertanyaannya, apakah ada mesin yang bisa menduplikasi tubuh?

3. Kendaraan Dengan Kecepatan Melebihi Cahaya


Teknologi selanjutnya adalah kendaraan dengan kecepatan melebihi cahaya. Kecepatan cahaya sendiri adalah 186,000 mil per jam yang notabene dinamakan teleportasi. Secara fisika hal ini tak mungkin terjadi.  Eksperimen Michelson Morley mengatakan bahwa cahaya berbeda dengan benda lain seperti suara yang bergerak. Cahaya tidaklah bergerak melalui apapun, cahaya akan terus ada.

4. Teknologi Anti-Gravitasi


Nah, yang satu ini masih ada hubungan dengan kendaraan dengan kecepatan tinggi guys. Anti-gravitasi takkan pernah ada, karena akan bertolak belakang dengan teori gravitasinya Einstein. Benda apapun akan terus terikat dengan gravitasi, tidak mungkin bisa kabur dari itu.

5. Alat Penghenti Waktu


Nah, teknologi satu ini masih terikat dengan teori fisika lain dimana manusia takkan pernah menciptakan alat untuk bermain dengan waktu. Apalagi menghentikan waktu, karena kita semua terikat dengan waktu.  Kalau waktu dihentikan, lalu siapa yang bisa memulainya lagi?
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar